Selasa, 02 Oktober 2012

Profil Im Clothing

Jual kaos motivasi murah. Hubungi : 0853 3111 7333.

Im Clothing merupakan sebuah evolusi dari Azku Distro Muslim. Jika pada Azku Distro Muslim hanya menjual kaos muslim dari produk distro – distro muslim yang lain, Im Clothing menjual kaos muslim dan kaos motivasi dari produksi Im Clothing sendiri. Im Clothing menjual produk kaos muslim dan kaos motivasi standar distro yang memiliki kualitas tak kalah bagusnya dengan produk-produk kaos muslim yang tersedia di Azku Distro Muslim dan dengan harga yang lebih terjangkau dari produk yang tersedia di Azku Distro Muslim.

Toko online Im Clothing mempunyai nilai jual dari ciri khas nuansa Islami dan motivator yang disuntikkan pada setiap produknya, yakni dengan tetap melihat standart Syari’ah Islam untuk pakaian muslim dan pakaian muslimah. Produk kaos muslim dan kaos motivasi Im Clothing adalah standar distro dengan menggunakan bahan cotton soft combed dan jahitan rantai yang nyaman dipakai.

Mengapa memilih tema Islami?

Pada awalnya owner Im Clothing, Muhammad Azam, berinisiatif hanya ingin membuka distro yang terkesan biasa-biasa saja. Namun setelah ditinjau kembali, kaos distro yang pada umumnya (khususnya untuk wanita) tidak memenuhi standar Syari’ah Islam. Selain itu, Im Clothing ingin mengajak para pembeli untuk ikut memotivasi dan menyebarkan ajaran Agama Islam dengan damai dengan mengenakan kaos muslim dan kaos motivasi yang menampilkan pesan-pesan Islami dan motivator padanya. Gaul dapet, pahala dapet, oke kan?!

Tertarik dengan produk kaos muslim dan kaos motivasi Im Clothing? Dapatkan segera kaos muslim dan kaos motivasi kualitas distro hanya di Im Clothing!

Kunjungi situs-situs Im Clothing :
Web             : www.ImClothing.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar